Selasa, 25 Juni 2013

Siasat Baru McDonald’s

PLASADANA.COM - Di tengah penjualannya yang turun, restoran penjual makanan cepat saji terbesar di dunia, McDonald's bersiasat dengan menu baru.
thumbnail
Menu anyar yang diharapkan mampu mengangkat pendapatannya itu adalah panganan ayam bernama “Chicken McWrap”. Menu ini hadir dalam tiga varian: ayam dan lemak daging asap, ayam manis pedas, serta ayam dan orisinal.
Perusahaan ini sudah mulai menjajakan menu baru ini ke seluruh dunia termasuk Eropa.
Panganan ini sebenarnya tidak berbeda dengan jenis makanan ringan yang disajukan McD lainnya. Yakni, dilapisi tepung seperti produknya yang dikeluarkan pada 2006. Makanan ini mengandung 360-00 kalori.
Lahirnya varian baru tersebut diharapkan mampu mengangkat kembali pendapatan McD yang menurun. Apalagi di tengah situasi perekonomian yang sedang lesu, sehingga pendapatan McD tahun lalu, penjualan bulanannya lebih rendah dibandingkan periode sebelumnya.
Produk baru tersebut dihadapkan mampu membuat McD bersaing dengan Burger King dan Wendy's, yang minggu depan berencana mengeluarkan produk baru juga. Rupanya McD tidak mau kalah cepat dengan pesaingnya tersebut dalam melahirkan produk.
Penulis: Laisa Ade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar