Selasa, 14 Mei 2013

Ketika Ego Abaikan Lingkungan

Lengkingan `Whitney Houston` Bikin Pesawat Mendarat Darurat

Liputan6.com, Kansas : Lagu Whitney Houston ternyata masih bergaung. 
Setidaknya bagi seorang wanita penumpang pesawat American Airlines.
Seperti dilansir laman Billboard, Selasa (14/5/2013), pesawat yang ditumpangi penggemar berat mendiang Whitney Houston itu terbang dari Los Angeles ke New York, Amerika Serikat. Pesawat tersebut seharusnya terbang nonstop, tapi lantaran ulah wanita yang terus menyanyi itu pilot memutuskan harus berhenti darurat.
Pesawat terpaksa belok ke Bandar Udara Internasional Kota Kansas untuk menurunkan penggemar fanatik Whitney Houston itu. Sebab, selama penerbangan, ia terus menyanyikan I Will Always Love You--salah satu tembang terkenal sang diva pop, dengan suara melengking.
 Lengkingan `Whitney Houston` Bikin Pesawat Mendarat Darurat
"Wanita itu sangat mengganggu penumpang lain dan terpaksa diturunkan karena akhirnya juga mengusik kru pesawat," beber Joe McBride, juru bicara Bandara Kota Kansas. "Di dalam pesawat itu ada seorang polisi penerbangan federal yang mencoba membujuknya, tapi akhirnya harus memborgolnya dan menurunkannya dari pesawat," sambung McBride.
McBride menuturkan pula, para penumpang mencurigai kelakuan wanita tersebut menyanyi terus-menerus itu akibat diabetes. Polisi akhirnya melepaskan penumpang pesawat itu tanpa tuntutan apa pun. Hanya saja, pihak American Airlines menolak memberikan layanan pesawat pengganti, sehingga wanita itu mengupayakan sendiri penerbangan untuk sisa perjalanannya.(Ans)

Sumber:  http://id.berita.yahoo.com/lengkingan-whitney-houston-bikin-pesawat-mendarat-darurat-140322390.html

1 komentar:

  1. komplitnya penghuni dunia... baik buruk selalu mengiringi dimana manusia berada.. dia wanita yang stress itu naik pesawat itu membayar full sesuai tarif resmi .. dan niatnya mau ngamen di pesawat agar mendapat uang ... tetapi malah sebaliknya ... dia harus mendapatkan sanksi diturunkan dari pesawat karena menggagnggu lingkungan sekitar dari melanggar aturan tak tertulis yang mungkin telah disepakati oleh penumpang dan perusahaan penerbangan. Tindakan yang bijak dan tegas kepada para pengganggu lingkungan. good action. Bandingkan dengan para pengamen yang sengaja atau tidak sengaja beroperasi di bus-2 agkutan umum di indonesia tanpa membayar biaya transportnya namun mereka menguasai angkutan dengan sombongnya bukankah mereka sangat mengganggu lingkungan sekitar...? .. tiada yang berani mengambil tindakan yang bijak dan tegas ... kasihan masyarakat sekitar hanya bisa menggerutu dan takut ... ...

    BalasHapus