Kamis, 16 Mei 2013

Pengantin dan Kerabatnya Tewas Dalam Limosin

Pengantin Tewas dan Empat Kerabat Tewas Saat Limosin Terbakar
REPUBLIKA.CO.ID, SAN FRANSISCO--Hari pernikahan yang seharusnya kebahagian bagi mempelai justru menjadi peristiwa mengerikan. Seorang wanita yang baru saja menikah dengan empat kerabat anggota bridal shower meninggal dalam kecelakaan tragis setelah limosin yang mengangkut mereka terbakar.
Polisi memeriksa limusin yang terbakar.
Kebakaran itu terjadi ketika limusin hendak menuju pesta perayaan pernikahan di California, demikian laporan AFP, Ahad (5/5).

Pengemudi limodan empat wanita berhasil keluar dari kendaraan yang terbakar, namun sang pengantin wanita dan empat teman lainnya tak sempat menyelamatkan diri ketika limo akhirnya meledak.

"Kami belum tahu apa yang menyebabkan kecelakaan itu," ujar Petugas Patroli Jalan Tol California, James Evans, kepada San Fransisco Chronicle.

"Ini bukan tabrakan, kami tahu itu, tapi kami masih menyelidikinya." Chronicle melaporkan bahwa wanita yang hendak menghadiri pesta bridal shower untuknya baru-baru ini menikah. Ia juga berencana kembali ke negara asalnya, Filipina, bulan depan untuk perayaan lain.


Redaktur : Ajeng Ritzki Pitakasari
Sumber:  http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/05/06/mmdcr9-pengantin-dan-empat-kerabat-tewas-saat-limosin-terbakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar