Selasa, 23 Juli 2013

Hadiah Unik dari Pemimpin Dunia untuk Royal Baby

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Daniel Ngantung
TRIBUNNEWS.COM - Duke dan Duchess of Cambridge akhirnya resmi menjadi orangtua. Senin, (22/7/2013), pukul 16.42 waktu London, Kate Middleton melahirkan seorang bayi laki-laki, dengan berat 8 pon, 6 ons.
Ucapan selamat pun segera berdatangan untuk pasangan berbahagia ini. Salah satunya datang dari Presiden AS Barack Obama dan istrinya, Michelle.
Hadiah Unik dari Pemimpin Dunia untuk Royal Baby
"Saya dan Michelle sangat senang untuk mengucapkan selamat kepada Duke dan Duchess of Cambridge atas kelahiran anak pertama mereka," ujar Obama dalam pernyataan seperti dikutip TRIBUNnews.com dari USmagazine.com, Selasa (23/7/2013).
Jika Obama dan Michelle baru memberikan ucapan selamat, perdana menteri Australia Kevin Rudd sudah mulai sibuk menyiapkan hadiah.
Dikabarkan The Australian, ia bersama istri dan putrinya berencana memberikan William dan Kate sebuah kartu ucapan yang berhiaskan batu opal.
"Hadiahnya akan terasa sangat Australia, berharga, dan sangat spesial untuk bayi dan sang ibu," ujar seorang juru bicaranya.
Sementara itu, pendahulunya, Julia Gillard, sebelum lengser, berencana menghadiahi Kate dan sang bayi sebuah boneka kangguru yang ia rajut sendiri.
Hadiah juga datang dari pemerintahan Finlandia. Kabarnya, mereka telah mengirimkan sebuah boks berisi kebutuhan ibu dan bayi, tak ketinggalan kondom.
Sementara  People for the Ethical Treatment of Animals (PETA), organisasi pelindung hewan, menghadiahi pasangan yang menikah 29 April 2011 itu, sebuah selimut berbahankan kulit domba buatan, hadiah yang biasa diberikan orang Inggris untuk bayi yang baru dilahirkan.
Hadiah tersebut disertai sebuah catatan yang menyebut selimut berbahan kulit asli domba adalah tindak kekejaman manusia terhadap binatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar