Rabu, 11 September 2013

Rangkuman Berita Rabu 11 September 2013


Simak lima berita yang perlu Anda baca dari berbagai peristiwa hari ini. Lima berita paling banyak dibaca di Yahoo Indonesia sejak Rabu (11/9) ini juga bisa ditengok dari sini.

Yang perlu Anda baca:
2014, Pemerintah bangun 100 blok rumah susun
Rumah susun ini ditujukan untuk kalangan ekonomi rendah dan belum memiliki rumah. Rumah-rumah ini nantinya dihuni dengan cara menyewa, dengan harga terendah Rp150 ribu tak termasuk biaya air dan listrik.

Pengamat: penembakan polisi jangan buru-buru dikaitkan balas dendam teroris
Penembakan polisi di depan kantor KPK Jakarta, Selasa (11/9) malam, memang tindakan keji. Polisi diminta bersungguh-sungguh mengungkap pelaku, namun tak gegabah menuduh ada aksi kelompok teroris.

Budayawan minta politisi tak seenaknya ganti nama jalan
Budayawan Ridwan Saidi meminta penggagas penggantian nama sejumlah jalan tak memaksakan usulnya. Jalan-jalan tersebut punya sejarah peradaban dan spiritualitas. Sebelumnya, sejumlah pihak mengusulkan penggantian nama sejumlah jalan, seperti Jalan Medan Merdeka Barat menjadi Jalan Soeharto.

Mobil murah masuk pasar, parkir akan dipermahal
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tak khawatir mobil murah membanjir. Ia siap mencegat dengan aturan transportasi yang bisa membuat pengguna mobil murah harus bayar Rp100 ribu sekali lewat zona tertentu.

Kamis, tahu dan tempe kembali tersedia
Kelangkaan tahu dan tempe mungkin akan berakhir seiring pernyataan gabungan koperasi produsen mengakhiri aksi mogok. Rabu ini adalah hari terakhir. Pengakhiran mogok ini karena importir telah melepas 11.500 ton kedelai yang akan disebar ke sebelas provinsi.

Yang terpopuler:
Maia-Mulan berbagi tugas di rumah sakit
Maia Estianty dan Mulan Jameela punya "pembagian tugas" selama berada di Rumah Sakit Pondok Indah, tempat putra Ahmad Dhani dirawat.

Komentar editor bahasa tentang gaya bahasa Vicky Prasetyo
Bekas tunangan pedangdut Zaskia Gotik, Vicky Prasetyo, menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial. Seorang editor bahasa mengomentari gaya bicara Vicky yang bertabur kosa kata yang tak tepat penempatannya.

Perkelahian putra Karni Ilyas di mal Jakarta
Putra wartawan senior Karni Ilyas terlibat perkelahian di Plaza Senayan, Jakarta. Pihak satuan pengamanan mal gagal mendamaikan perkelahian itu. Untungnya, peristiwa itu berakhir dengan perdamaian pada Rabu ini.

Tujuh kendaraan di kelas mobil murah
Melalui skema yang dirancang pemerintah, sejumlah produk akan membuat konsumen punya pilihan membeli mobil di bawah Rp100 juta.

Putra David Beckham di show Victoria
Harper Beckham, 2 tahun, menjadi pusat perhatian di pagelaran fashion ibunya. Ini sejumlah foto dari show itu, juga foto Harper.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar