Kamis, 05 September 2013

Rangkuman Berita Kamis 5 September 2013

Kamis (5/9) ini, kami kembali berbagi sejumlah berita yang perlu Anda baca, disertai juga lima berita paling banyak dibaca di Yahoo Indonesia sejak Kamis pagi hingga rangkuman ini dipublikasi.


Yang perlu Anda ikuti:
Selebtwit diwartakan ditahan
Jagat maya, tepatnya pengguna Twitter Indonesia, heboh karena kabar @benhan ditahan aparat. Sebelumnya Benny Handoko, pemilik akun itu, ditetapkan sebagai tersangka pencemaran nama baik setelah bekas anggota DPR Mukhamad Misbakhun melaporkannya ke Polda Metro Jaya. Benny, melalui akunnya, sempat menyebut Misbakhun sebagai perampok Century.

Apple singkap iPhone baru 10 September
Apple diperkirakan akan meluncurkan sedikitnya satu rilis iPhone terbaru dalam acara yang terbuka untuk media, 10 September waktu AS. Belakangan ini, Apple disebut-sebut akan meluncurkan iPhone versi murah bagi konsumen yang ogah merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli ponsel.

Polisi usut jaksa pamer pistol
Jaksa MP dari Kejaksaan Negeri Tigaraksa, Tangerang, kini jadi obyek penyelidikan Polda Metro Jaya. Si jaksa, di sebuah pom bensin beberapa hari lalu, menodongkan pistol pada petugas yang menegur istrinya karena memasukkan mobil dari jalan keluar dan mengganggu alur kendaraan lain.

Vatikan copot dubesnya karena kasus pedofilia
Vatikan mencabut Uskup Agung Josef Wesolowski dari Republik Dominika setelah media setempat memberitakan pria itu mencabuli anak di bawah umur. Tahta Suci memanggil Josef pulang ke Roma untuk mengikuti rangkaian penyelidikan terhadap dirinya. Di Republik Dominika, karena status diplomatiknya, Josef mendapat kekebalan hukum.

OJK yakin pasar modal masih kondisi baik
Meski nilai rupiah dan indeks saham di bursa nasional turun, Otoritas Jasa Keuangan masih yakin kondisi masih baik di tengah penarikan dana oleh investor asing. Kondisi ini dinilai sebagai peluang kepemilikan investor domestik di pasar modal. Selain itu, ada sejumlah perusahaan yang akan go public dan menerbitkan surat utang.

Yang terpopuler:
Bintang sinetron tewas di rumah kostnya
Adi Prahara Mahdisa, 32, ditemukan tewas di rumah kostnya di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). Rekan kerja mengatakan almarhum sempat mengeluh masuk angin sepekan sebelumnya. Adi tak menjawab kontak rekannya pada Senin dan Selasa, hingga akhirnya pemilik kost, ditemani ketua RT dan polisi setempat, mendobrak kamarnya.

Pemerkosa syok mengetahui korbannya pengidap HIV
Richard Thomas, dalam kondisi mabuk, menghampiri tetangganya. Perempuan itu lalu diperkosa. Yang tak Richard ketahui saat itu, si korban positif HIV. Saat diberitahu, ia pingsan bahkan dibawa ke rumah sakit. Ia masih harus menjalani tes untuk mencari tahu status kesehatannya.

Cristiano Ronaldo marah Mesut Ozil dijual
Banyak yang terkejut ketika Real Madrid menjual playmaker Mesut Ozil. Cristiano Ronaldo mengaku marah kepada klub, karena Ozil adalah pemain yang paling mengenal pergerakannya di depan gawang.

Galeri foto rumah mewah Celine Dion
Berpuluh tahun berkiprah di dunia musik, Celine Dion menjadi salah satu penyanyi perempuan terkaya dunia. Galeri ini menunjukkan rumah mewahnya di Florida Estate, AS, yang kini sedang dijual dengan harga Rp806 miliar.

Tunangan pedangdut mengaku anak menteri
Pedangdut Zaskia Gotik baru-baru ini bertunangan. Yang bikin heboh adalah munculnya sejumlah perempuan lain yang mengaku istri hingga pacar lelaki bernama Vicky Prasetyo itu. Salah satu "korban", Ade Nurul, sempat percaya dia anak menteri sehingga sulit diajak ketemu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar