Kamis, 28 November 2013

Adegan Seks Dihapus, Evan Rachel Wood Protes MPAA

KAPANLAGI.COM - Evan Rachel Wood mengeluarkan reaksi keras terhadap adegan seksnya dalam film CHARLIE COUNTRYMAN yang dihapus. 
Adegan Seks Dihapus, Evan Rachel Wood Protes MPAA
Evan Rachel Wood
Melalui akun Twitter pribadi, ia protes terhadap MPAA (Motion Picture Association of America) yang memotong adegan intimnya dengan Shia LaBeouf agar film mendapatkan rating R.
Yang membuat Evan makin geram, MPAA membiarkan adegan orang dibunuh dengan tembakan di kepala. Dia merasa tidak adil dengan pemotongan adegan tentang seksualitas wanita yang seharusnya ditunjukkan.
"Setelah melihat hasil pemotongan #CharlieCountryman saya ingin berbagi dua kekecewaan kepada MPAA yang berpikir perlu memotong seksualitas wanita. Adegan di mana dua karakter bercinta diubah karena mereka merasa melihat pria memberikan oral seks pada wanita dan membuat tak nyaman," ungkap Evan, Rabu (27/11).
Ibu satu anak ini kemudian melanjutkan, "Tapi adegan di mana orang dibunuh dengan kepala ditembak tetap utuh dan tidak berubah. Ini adalah gejala dari masyarakat yang ingin wanita malu dan meletakkannya sebagai subyek seks. Sulit bagi saya untuk mempercayai bahwa adegannya dipotong," tambahnya.
Evan pun meminta MPAA untuk membiarkan masyarakat tumbuh dengan keterbukaan. "Sudah waktunya masyarakat tumbuh. Terimalah bila wanita adalah makhluk seksual. Terimalah bahwa beberapa orang pria menikmatinya. Terimalah bahwa wanita tidak harus kacau dan berhak menikmati dirinya. Inilah waktunya. Terima kasih," tutupnya.
(ace/abs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar