Selasa, 27 Agustus 2013

Rumah Pohon Unik di Dunia

Rumah Pohon Unik di Dunia, Ingin Menginap?
Sarang Burung
10. Sarang Burung
Sarang burung, rumah pohon ini sesuai dengan namanya. Bentuknya unik menyerupai sarang burung berwarna hitam yang dipenuhi dengan ranting pohon. Meski demikian, interior dari rumah pohon yang ada di Treehotel ini begitu mewah. (lke/sjw)
Desain Penyihir?
9. Desain Penyihir?
Rumah pohon yang satu ini super keren. Meski terlihat tidak stabil, namun keluarga Weasly dalam serial Harry Potter membuat rumah pohon ini makin menarik. Lihat saja detail yang begitu unik tersebut. (lke/sjw)
Rumah Baumraum
7. Rumah Baumraum
World of Living merupakan taman di Jerman yang menghadirkan rumah pohon yang didesain oleh Perusahaan WeberHaus. Pengunjung seolah dibuat relaks dan merasa seperti di rumah sendiri. Rumah pohon yang unik ini terbuat dari pohon oak. (lke/sjw)
Kehidupan Para ELF
3. Kehidupan Para ELF
Rumah yang didesain mirip rumah para ELF ini merupakan buah karya dari desainer Anthony Gibbon. Rumah ini mungkin terlihat kecil, namun rangkaian yang ada membuat rumah ini nyaman untuk masing-masing ditempati dua orang. Ingin menikmati sensasi film Lord of The Rings?
Liburan Bersama UFO
1. Liburan Bersama UFO
Ingin menikmati fantasi diculik oleh Alien? Treehotel menyajikan satu kamar yang didesain mirip dengan pesawat UFO di tengah hutan Swedia. Interior yang ada didesain layaknya luar angkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar